Kamis, 25 Juni 2015

ABOUT ME

  

           Assalamu’alaikum warohmatullahi  wabarokatuh
Sebelumnya kalian semua trutama para pembaca mungkin belum kenal siapa saya lebih detail oleh karena itu saya akan mendiskripsikan siapa diri saya.
                Nama saya  SITA NUR ANNISA MERINDAYANTI. Yang dari lahir sampai sekarang orang-orang sering memaggil saya SITA tetapi tema- teman terdekat saya mempunyai panggilan unik untuk saya yaitu  “ GENTONG”  dan panggilan itu ada sejarahnya sendiri  dan nggk mungkin saya ceritakan juga disini wkwk.  
Saya dilahirkan di Kediri pada tanggal 7 bulan 12 dan pada tahun 1996,umur saya hampir menginjak 19 tahun tetapi kata orang disekitar saya  bahwa saya  belum pantas berumur 19 tahun tetapi berumur 14-17 tahun. Saya diahirkan sebagai anak pertama dari dua bersaudara menurut saya untuk memiliki sifat dewasa dan mengayomi terutama untuk adik saya laki-laki  gberusia 14 tahun yang bernama  M RIFQI ARDIANSYAH, yang saat ini duduk di bangku SMA. Saya mungkin memang dilahirkan di kota Kediri tetapi  saya dibesarkan  di kota jombang.
                Selama hampir 19 tahun ini, saya telah mngenyam pendidikan mulai dari TK Al-iman, SD Kepanjen 2, SMAN 3 Jombang  dan saat ini saya sedang melanjutkan study di  Universitas Muhammadiyah Malang dan saya menggambil jurusan Fisioterapi
                Alasan saya memilih jurusan Fisioterapi yaitu karena saya lebih tertarik di dunia kesehatan yang dimana sekarang banyak orang sakit tapi lebih memilih alternatif lain. Selain berobat ke dokter melainkan lari  ke probatan terapi ataupun pengobatan secara herbal yang dimana menurut saya fisioterapi di kota kota hanya ada sedikit, contohnya saja jombang disana fisioterapi hanya ada satu dan itu tidak seimbang dengan banyaknya orang yang membutuhkan jasa  tersebut dan prospek kerja sebagai fisioterapi itu sangat besar kita bisa bekerja di Rumah Sakit kota kota-besar dan bisa membuka praktek sendiri dan dengan ini saya ingin meperbanyak fisioterapi teruta di kota saya sendiri.
                Cukup sampai sini saja memperkenalkan siapa diri saya yang sebenarnya. Muda- mudahan tulisan ini bisa bermanfaat utuk kita semua, dan bagi kalian yang membaca semoga terinspirasi  dan dapat mengambil hikmah dari cerita saya. Saya berharap agar kita semua selalu mendapatan curahan rahmat dari Allah SWT, amin

                Wassalamu’alaikum  warahmatullahi  wabarokatuh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar