Rabu, 24 Juni 2015

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI PADA TELEPON GENGGAM

Perkembangan  tekhnologi  yang semakin canggih dan itu terjadi terhadap telepon genggam dan dengan adanya telepon genggam kita lebih mudah berkomunikasi melalui sosial media maupun internet. Hanya dari sebuah handphone kita bisa mendapatkan begitu banyak informasi secara singkat. Smartphone , itulah sebutan untuk handphone canggih tersebut. Yang dulunya handphone bentuknya masih besr besar dan tebal terus layarnya masih berwarna kuning dan hanya bisa digunakan untuk telephone dan sms saja tapi sekarang sudah beda, yang sekarang tampilannya menjadi lebih tipis dan lebar dan hamper semua itu touchscreen dan suda bisa digunakan untuk sossial media lainya seperti bbm,instagram,askfm dan masi banyak lainya. Bila dilihat dari sudut pandang ini, kemajuan teknologi memberikan kita kesempatan untuk hidup secara lebih mudah. Hal tersebut merupakan kemudahan untuk mendapatkan atau juga menyebarkan informasi yang diinginkan.
Perkembangan teknologi pada masa kini yang terus berkembang. Walaupun belum ke seluruh bagian Indonesia, namun hal-hal berbau kemajuan teknologi tersebut telah tersebar ke hampir seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Kebanyakan orang yang mengakses internet atupun sosial media di Indonesia ini adalah mereka yang menggunakan handphone .Kemajuan teknologi dalam berkomunikasi massa ini telah membawa banyak dampak serta perubahan dalam masyarakat.
Dampak positifnya kita lebih cepat mengetahui informasi yang ada diluar sana dan lebih mempermudah kita dalam melakukan sesuatu kegiatan tetapi ada juga dampak negatifnya yang salah satunya menjadikan kita lebih malas dan lebih bergantung pada yang namanya handphone kalau gk ada handphone kurang lengkap ini idup wkwk ..  yang katanya anak-anak jaman sekarag sih mendekatkan yang jauh dan menjauhka yang dekat wkwk :D tapi ya tergatung diri kita sendiri sih, mau memanfatkan tekhnologi yang sekarang  semakin canggih itu menjadi bermanfaat bagi kita atau tidak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar